Bahaya Dan Cara Pencegahan Penyakit TBC

Bahaya Dan Cara Pencegahan Penyakit TBC

Bahaya Dan Cara Pencegahan Penyakit TB  serta cara untuk mengobatinya Secara cepat dan Aman Tanpa Efek Samping

Bahaya Dan Cara Pencegahan Penyakit TBC
Bahaya Dan Cara Pencegahan Penyakit TBC paru – parau – Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Laporan tersebut juga meliris bahwa angka penjaringan penderita baru TBC meningkat 8,46 persen dari 744 penderita TBC di 2010 menjadi 807 per 100.000 penduduk di 2011. Namun, kabar baiknya angka kesembuhan pada 2011 mencapai target sebesar 83,7 persen dan angka keberhasilan pengobatan pada 2011 mencapai target sebesar 90,3 persen.

Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui.

Gejala utama – Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala tambahan yang sering dijumpai

  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

“Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda. Jika Anda lemas, batuk tak berhenti, nyeri pada dada, dan keringat pada malam hari, langsung segera periksa,” tambah dr Arifin Nawas Sp(P), salah seorang tenaga ahli klinis tuberkulosis di RSUP Persahabatan di tempat sama.

Menurutnya, untuk memastikan seseorang terkena TB atau tidak, tim medis melakukan diagnosis dengan mengadakan pemeriksaan dahak secara mikroskopis langsung (BTA) dan gambaran radio logis (foto rontgen).

Berikut merupakan Penyebab Infeksi TBC

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini.

Kali ini yang dibahas adalah TBC paru. TBC sangat mudah menular, yaitu lewat cairan di saluran napas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin & dihirup oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak semua orang yang menghirup udara yang mengandung kuman TBC akan sakit.

Pada orang-orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan kuman TBC akan “tertidur”. Namun,pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun/ buruk, atau terus-menerus menghirup udara yang mengandung kuman TBC akibat lingkungan yang buruk, akan lebih mudah terinfeksi TBC (menjadi ‘TBC aktif’) atau dapat juga mengakibatkan kuman TBC yang “tertidur” di dalam tubuh dapat aktif kembali (reaktivasi).

Infeksi TBC yang paling sering, yaitu pada paru, sering kali muncul tanpa gejala apa pun yang khas, misalnya hanya batuk-batuk ringan sehingga sering diabaikan dan tidak diobati. Padahal, penderita TBC paru dapat dengan mudah menularkan kuman TBC ke orang lain dan kuman TBC terus merusak jaringan paru sampai menimbulkan gejala-gejala yang khas saat penyakitnya telah cukup parah.

Pencegahan dan Pengobatan Paling Ampuh Utuk mengobati penyakit TBC Pada Paru – Paru

  qnc-baru-5    Taukah anda dari sekian banyak jenis Obat TBC yang Ada di Apotik dan yang ada di pasaran Para dokter ahli paru – paru lebih merekomendasikan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat yang mana terbukti ampuh dan Aman dalam membantu mengobati penyakit TB secara cepat dan Efektif di bandingkan dengan obat lainya. Dalam Qnc Jelly Gamat terkandung manfaat  yang luar bisa yang mana terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit pada organ tubuh termasuk penyakit paru – paru seperti Tbc , kanker , asma dan penyakit lainya.

     Untuk keamanan anda tidak usah khawatir karna Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang mana memiliki manfaat yang luar bisa untuk menjagakesehatan organ tubuh dari dalam secara oktimal  dan aman. Qnc Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh anak dan orang dewasa serta orang tua usia 60 tahun ke atas serta aman untuk libu hamil dan menyusui. Serta Obat Herbal Qnc Jelly Gamat  sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Terbukti legal dan halal. Aman di konsumsi oleh anak ibu hamil , dan wanita yang sedang menyusui.

Adapun manfaat serta Khasita dari obat Herbal Qnc Jelly Gamat :

  • Melncarkan peledaran darah
  • Meningkatkan Nafsu makan
  • Menambah tenga dan  meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengobati muntaber, mula dan diare berlebih
  • Mempercepat masa pengobatan dan penyembuhan
  • Mengobati asam lambung , maag kronis , maag akut dan masalah lambung lainnya
  • Mengobati masalah peradangan tenggorokan dan mengobati tipes
  • Mengobati masalah kulit seperti jerawat, plek hitam dan luka bekas kecelakaan atau luka bakar
  • Aman untuk anak ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui

Aturan Minum / Cara Pakai Qnc Jelly Gamat :

  •  Untuk penyakit ringan Cukup minum 2 – 3 sendok sehari 2 kali
  • Untuk berat bisa minum 2 – 3 sendok sehari 3 kali Sesusah makan
  • Untuk Pengobatan jerawat m flek hitan dan masalah kulit lainnya bisa di oleskan pada kulit sebelum tidur./ bisa di jadikan masker lalu setelah kering cuci dengan air bersih
  • Jika Anda mengkonsumsi obat Dokter beri jeda 1 jam , jagan di makan secara bersamaan

PENTING …..!!!!

Untuk pengobatan dan terapi , Di anjurkan mengkonsumsi lebih dari 2 botol untuk mendapatkan perubahan dan hasil maksimal

Testimoni Jelly Gamat QNC Testimoni Jelly Gamat QNC

qnc tes 1

Cara Menyembuhkan Tipes Secara Alami

testimoni qnc ok

Dan Masih Banyak Lagi ……!!!

Daftar Harga Terbaru Qnc Jelly Gamat 2016 / 2017

Cara Menyembuhkan Muntaber Secara Alami

Terbukti pembelian lebih dari 1 botol lebih murah + Hemat Ongkir

Kode Pemesanan : QNT

Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Via SMS dan BBM Agar permintaan anda bisa langsung Kami proses dan barang lapgsung kami Kirim

 Obat Qnc Jelly Gamat yang Asli TIDAK di Jual di Apotik Dan Toko Obat lainnya Dapatkan Produk Yang Asli Hanya di sini Agen Resmi Obat Herbal Indonesia

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM

Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :

Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke : Hp.0822 -1430 – 0463

Contoh Mudah

QNC – A   : 4 botol : Rangga Hamdilah  : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.0822 – 1430 – 0463 / pin BB D82A316A   / WHATSAPP : 0852.1774.7994

QNC – A adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan

Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
Cara Menyembuhkan Muntaber Secara Alami

Pesan dan rasakan Manfaat Serta Khasiatnya

Pengiriman Cepat Dan Mudah Untuk Seluruh Wilayah indonesia 

Cara Menyembuhkan Muntaber Secara Alami

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *