Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami merupakan salah satu solusi untuk melakukan pengobatan alternative untuk mengobati cacar air pada ibu hamil yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Simak penjelasannya

Cacar air adalah penyakit yang biasanya hanya dialami sekali seumur hidup. Wah, bagaimana jika cacar air menyerang saat Anda hamil?

ilustrasi pada Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Jika di masa kanak-kanak Anda belum pernah terserang cacar air, resiko tertular penyakit ini sangat besar. Saat hamil, di saat imunitas tubuh sedikit berubah, resiko akan semakin besar. Bagaimana mencegah dan mengatasi masalah ini?

Penyebab dan Gejala Cacar Air

Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini sebetulnya tergolong tidak berbahaya dan bisa disembuhkan total. Tetapi tentu saja, Anda perlu sesegera mungkin mendapatkan perawatan semestinya hingga tidak menimbulkan komplikasi.

Serangan cacar air biasanya diawali dengan keluhan sakit kepala ringan, tidak nafsu makan, sakit tenggorokan disertai batuk kering. Kondisi tak nyaman ini kemudian diikuti dengan demam yang tidak begitu tinggi yang kerap dianggap hanya sebagai gejala flu biasa. Yang membedakan, serangan virus cacar air akan memunculkan perasaan lesu-lemah dan timbulnya kemerahan di sekujur tubuh disertai rasa gatal yang amat mengganggu. Dalam waktu 24-36 jam, daerah kemerahan ini berubah menjadi vesikel atau bintik kecil berisi cairan jernih yang akan menghilang selama 17-24 hari berikutnya.

Penyakit cacar air ini sangat mudah menular. Bahkan hanya berdekatan tanpa menyentuh penderita pun, seseorang bisa tertular bila daya tahan tubuh sedang lemah. Anda dapat tertular melalui percikan udara yang keluar dari sekresi lender napas, batuk, dan bersin penderita cacar air. Jadi, jika kebetulan udara pernapasan penderita cacar terhirup, maka mungkin Anda pun bakal tertular.

Penularan bisa juga terjadi lewat kontak langsung pada lesi, maupun benda-benda yang bekas dipakai penderita seperti saputangan, handuk, pakaian, dan peralatan makan. Sementara, penularan pada janin hanya dapat terjadi melalui plasenta dari ibu hamil yang terpapar cacar.

Mengapa Ibu Hamil Lebih Rentan Terkena Cacar Air ?

Pada Umumnya penyakit cacar air ini bisa menulari ke siapa saja, baik laki-laki atau perempuan, dewasa maupun kanak-kanak. Penyakit ini sama sekali tidak mengenal musim dan hanya bisa menyerang seseorang sekali seumur hidupnya. Sayangnya ibu hamil termasuk kelompok yang rentan terserang cacar. Mengapa ya?

Di awal kehamilan, biasanya kondisi ibu lemah karena perubahan hormone. Wanita hamil mungkin mengalami mual-muntah, nafsu makan menurun, sehingga daya tahan tubuhnya memburuk. Nah, di saat inilah peluang serangan cacar air menjadi sangat besar.

Serangan virus cacar pada usia kehamilan berapapun, jika tidak ditangani semestinya bisa mengakibatkan komplikasi yang mengancam jiwa. Diantaranya komplikasi berupa radang paru atau pneumonia yang ditandai dengan demam tinggi disertai kesulitan bernapas, rasa sesak di dada setiap kali bernapas, atau batuk kronis.

Dampak Yang Akan Terjadi Pada Janin !

Serangan virus cacar air juga mempengaruhi perkembangan janin. Bila cacar air menyerang ibu hamil di trimester awal dan tidak ditangani secara cepat dan tepat, penyakit ini mendatangkan masalah serius.

1. Diperkirakan sebanyak 1,5 persen janin yang pada trimester pertama ibunya terserang cacar air akan dilahirkan dengan congenital varicella syndrome (CVS). Resiko terkena CVS bakal meningkat menjadi 2 persen bila ibu terinfeksi pada usia kehamilan 13-20 minggu. Efek CVS tampak jelas saat bayi dilahirkan, yakni gangguan kulit berupa koreng hampir di seluruh tubuhnya, cacat tangan dan kaki disertai gangguan penglihatan, serta lingkar kepala kecil dibawah normal. Janin dengan CVS juga mengalami gangguan pertumbuhan dalam rahim hingga saat dilahirkan memiliki berat badan rendah disertai dengan gangguan perkembangan mental akibat kelainan saraf. Infeksi ini juga akan meningkatkan resiko keguguran. Kalaupun bayi sempat dilahirkan, sekitar 20 persen di trimester pertama beresiko meninggal dunia di usia 5-10 hari. cara mengatasi cacar aiar pada ibu hamil

2. Sedangkan jika cacar air menyerang ibu pada kehamilan trimester ketiga umumnya tidak menyebabkan kelainan bawaan. Bahkan janin relative aman karena sekitar lima hari setelah terpapar cacar air, Si Ibu akan membangun kekebalan tubuh yang akan ikut mengalir ke dalam tubuh janinnya melalui plasenta. Kekebalan tubuh ibu ini akan member perlindungan terhadap system kekebalan tubuh janinyang belum sempurna dan belum mampu membangun kekebalan tubuhnya sendiri.

3. Sementara bila ibu terserang cacar air dalam tenggang waktu 5-21 hari sebelum persalinan, kemungkinan besar si kecil akan tertular, namun dalam skala sakit sangat ringan. Ada juga bayi yang lahir tanpa tanda-tanda terpapar cacar air sehingga di masa depan, ia mungkin mengalami cacar air. Ini karena saat di dalam rahim, janin sudah mendapat cukup kekebalan tubuh.

4. Resiko yang sangat membahayakan justru bila ibu hamil terkena cacar air dalam tenggang waktu tujuh hari sebelum melahirkan sampai 21 hari usai persalinan. Bayi yang dilahirkan mungkin akan terpapar virus karena belum sempat mendapat kekebalan tubuh dari ibunya. Dalam kasus-kasus seperti ini , bayi rentan mengalami neonatal varicella atau cacar air pada bayi baru lahir. Diperkirakan sekitar 17-30 persen kasus ini akan mengarah ke penyakit serius yang mengancam jiwa bila tidak segera diobati.

Untungnya dalam banyak kasus, resiko pada bayi bisa dikurangi dengan pemberian suntikan varicella zoster immune globulin (VZIG). Dokter akan memberikan antibody ini bila Si Ibu memperlihatkan gejala sakit dalam 2-5 hari setelah melahirkan. Sedangkan bila bayi baru lahir menunjukkan gejala infeksi, seperti demam dan disertai ruam kemerahan di beberapa tempat, ia harus dirawat dengan pengawasan ketat.

(Sumber diambil dari majalah Mother & Baby)

Cara Mencegah Penyakit Cacar Air

Penyakit cacar air dapat dicegah dengan pemberian vaksinasi yang tingkat keberhasilannya bisa mencapai 90 persen. Akan tetapi, vaksin cacar air seperti vaksin lainnya, tak dapat diberikan kepada ibu hamil. Vaksin dapat diberikan sebelum Si Ibu hamil atau paling lambat sebulan sebelum terjadinya konsepsi. Plilhan lain, tunggulah sampai 4-8 minggu setelah melahirkan.

Pemberian vaksin usai melahirkan ini ditujukan untuk member perlindungan kehamilan berikut. Yang jelas, bila diberikan selagi ibu menyusui, vaksin ini aman dan sama sekali tak berpengaruh buruk pada produksi ASI.

Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Rasa gatal saat terkena cacar air tentu akan menganggu anda, tetapi sebaiknya jangan digaruk berlebihan. Untuk menguranginya, lakukan kompres dingin pada kulit atau dengan mengoleskan cairan penyejuk yang mengandung kalamin. Untuk mencegah komplikasi akibat garukan, cuci bintik cacar air dengan air dan sabun sesering mungkin sambil tetap menjaga kebersihan tangan dan badan.

Bila cacar air yang di derita tak kunjung membaik/ sembuh kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan baik medis maupun dengan herbal. Karena pengobatan yang di lakukan oleh ibu hamil harus benar – benar dan jangan sembarang obat yang nantinya akan berakibat fatal pada janin yang ada dalam kandungan. Maka dari itu kami menyediakan obat herbal yang di produksi dengan campur tangan para ahli dan dokter agar menciptakan obat herbal yang aman di konsumsi oleh ibu hamil dan baik untuk pertumbuhan janin yaitu obat herbal QNC Jelly Gamat.

qnc jelly gamat pada Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Apa Itu QNC Jelly Gamat ?

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di rekomendasikan para ahli dan dokter untuk mengobati segala penyakit baik penyakit dalam maupun penyakit luar seperti penyakit cacar air yang menyerang ibu hamil, yang dapat mengobati dengan double action yaitu dapat di minum dan dapat di gunakan sebagai obat oles (salep). Karena bentuk dari QNC Jelly Gamat ini cair seperti jelly atau madu sehingga dapat di gunakan sebagai obat dalam dan obat luar.

Komposisi QNC Jelly Gamat terbuat dario 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikit pun yaitu terbuat dari 90% ekstrak teripang emas dan 10% bahan alami seperti air ro, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Dengan kandungan QNC Jelly Gamat yang alami serta komplit  sehingga sangat baik dan aman di konsumsi oleh ibu hamil dan tidak menimbulkan efek samping pada janin.

Kandungan yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Faktak Ilmiah Kandungan Yang Terdapat QNC jelly Gamat Untuk Ibu Hamil

Kandungan protein yang sangat tinggi dalam QNC Jelly Gamat yakni 86.8% sangat bagus dan penting untuk sistem pencernaan serta lambung dan juga pernafasan. Ibu hamil memerlukan asupan protein, lantaran mampu memperkuat sel hati yang menjadi pusat produksi antibodi, dengan begitu daya tahan tubuhnya akan meningkat, sehinggga ibu hamil lebih bertenaga, tidak mudah lelah dan tidak rentan terkena penyakit menular seperti cacar air.

Kandungan kolagen yang tinggi dalam QNC Jelly Gamat juga sangat baik untuk ibu hamil karena pada sebagian kasus wanita yang hamil akan mengalami masalah seperti gangguan kesehatan kulit seperti adanya jerwat dan flek hitam, dengan adanya kandungan kolagen yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat mampu mencegah dan mengatasi hal tersebut.

Kandungan asm amino yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat  terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial. Berkhasiat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh serta menyelaraskan enzim & hormon.

Kandungan lainnya yang terdapat pada QNC Jelly Gamat juga sangat bermanfaat untuk ibu hamil yakni dapat mempercepat penyembuhan luka baik bekas operasi maupun persalinan, menutrisi janin, menghilangkan strechmark, membantu membersihkan darah kotor, menyuburkan ASI dll.

Alasan tersebutlah mengapa QNC Jelly Gamat di anjurkan menjadi obat cacar air pada ibu hamil dan cocok untuk di jadikan pengobatan penyakit lainnya yang terjadi pada ibu hamil. Sehingga para ibu tidak perlu bingung ketika mengalami sakit dan harus melakukan pengobatan apa yang aman untuk janin. Karena QNC Jelly Gamat dapat di jadikan sebagai solusinya.

Apakah QNC Jelly Gamat Berlegalitas Resmi ?

legalitas qnc pada Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Obat cacar air ibu hamil QNC Jelly Gamat ini sudah tidak diragukan lagi khasiat serta keamanannya. Karena telah lolos BPOM dengan No.POM TR 173301417 dan lolos uji klinis . Selain itu telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari (MUI) sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat jangan khawatir akan keamanan dan kelayakannya serta khasiatnya yang luar biasa.

Untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat dapat langsung memesannya disini https://obat.dokterandro.com selaku agen resmi QNC Jelly Gamat. Karena QNC Jelly Gamat tidak di perjual belikan di apotik maupun toko obat hanya tersedia di agen resminya saja. Maka dari itu Anda harus hati – hati dengan produk tiriun dan patut di curigai apabila membeli dengan harga yang lebih murah dari harga resmi di perusahaannya yakni Rp.155.000.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami

Kami menjamin produk yang ada pada kami itu ASLI dan bila PALSU maka kami akan membelinya kembali 2x lipat dari harga yang anda beli, JAMINAN apabila barang tidak sampai pada konsumen maka kami akan mengembalikan UANG anda dengan UTUH, apabila barang rusak dan tidak layak konsumsi maka kami akan mengGANTIKAN dengan yang Baru !!

Dapatkan Harga Special Dengan Potongan Harga / Disount Untuk Pembelian Minimal 4 Botol

*Semakin banyak jumlah yang di beli, maka semakin besar potongan harga yang akan di dapatkan dan lebih hemat ongkos kirim.

Bagaimana Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat ?

Untuk cara pemesanan melalui WA anda bisa langsung mengklik gambar yang ada di bawah ini, dan secara otomatis format pemesannya akan muncul :

aplikasi wa pada Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami

Untuk pemesananya melalui SMS, anda hanya perlu mengirim pesan pada kami dengn format pemesanan di bawah ini :

Kode Obat  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp anda

Contoh Mudah :

QNT : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QNT adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNT maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pesan Sekarang Juga, Bisa Bayar Setengahnya Dulu !!

Sistem pembayaran lewat rekening, pilihlah salah satu rekening untuk pembayaran anda. Dan berikut rekening pembayaran yang bisa anda pilih :

rekening bank

No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran pada kami atau mengirimkan bukti transakasi. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Catatan Penting :

  • Anda tidak perlu khawatir pesan secara online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id ; selain itu,
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang telah kami kirimkan untuk mengetahui status ( posisi ) paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Rincian QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi / Kemasan 300 ML / Botol
Harga Rp.155.000 (belum termasuk ongkir)
Komposisi
  • Teripang Emas Asli
  • Sweetener stevia
  • Air reverse osmosis
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur.
Aturan Konsumsi 3 x 2 sendok makan sehari
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas
  • BPOM POM TR 173301417
  • Halal (MUI)
Kode Produk QNT (wajib dicantumkan agar tidak jadi kekeliruan)

Artikel Lainnya :

Layanan Costumer Gratis :

 Jika anda belum paham tentang cara pemesanan atau ada keluhan tentang obat herbal ini dan penyakit. Anda bisa langsung bertanya pada Custemer Service kami disini (0822.1430.0463) yang aktif selama 24 jam.


Terimakasih telah berkujung ke website obat.dokterandro.com dan telah membeli QNC Jelly Gamat pada kami. Kami do’akan semoga penyakit yang anda derita “LEKAS SEMBUH” dengan perantara mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dan tetap di iringi dengan berdo’a pada Allah SWT yang memberi Anda kesembuhan 🙂

Cara Mengatasi Cacar Air Pada Ibu Hamil Secara Alami – Obat Cacar Air Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *